3 Pengakuan Motif Pembunuhan Deudeuh

Hanya butuh 4 hari untuk mengungkap siapa pembunuh  Deudeuh Alfisahrin alias tataa_chubby. Terungkap bahwa pembunuh janda cantik  yang berisinial RS berhasil dibekuk saat bersembunyi di Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Motif pembunuhan gara - gara diejek beberapa hal saat bercinta yang membuat tersangka sakit hati. Saat ditangkap pada tanggal 15 April RS mengaku sakit hati perkataannya Deudeuh. Berikut pengakuan pembunuh Deudeuh.

1. Bau Badan

Pembunuhan yang dilakukan RS dilatarbelakangi rasa sakit tersangka terhadap korban yang terus mengejek tersangka dengan bau badannya. Bahkan saat bercinta korban tidak jarang menutup hidungnya karena merasa ternganggu dengan bau badan dari tersangka. 


Karena merasa sakit hati dengan sikapnya tersangka spontanitas membunuh korban yang masih dalam keadaan telanjang dengan cara menjerat leher korban menggunakan kabel hair dryer dan menyumpal mulutnya dengan kaus kaki

2. Spontanitas

kepolisian menyatakan motif aksi pembunuhan Deudeuh Alfisahrin alias Tata alias Mpie oleh pelanggannya, tidak direncanakan. Menurut tersangka tidak punya rencana bahwa dia akan membunuh korbannya dan dilakukan secara spontanitas.

3. Pelanggan

Dari penelusuran Aparat Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan Deudeuh Alfisahrin tidak lain adalah pelanggan seks korban. Tersangka yang diketahui bekerja sebagai guru private dan  telah beberapa kali berkunjung ke kosan korban.

0 Response to "3 Pengakuan Motif Pembunuhan Deudeuh"

Post a Comment