Seorang Peternak Babi Dimakan Hidup hidup hewan ternaknya



 Bekerja menjadi peternak babi mungkin bukan impian semua orang, selain harus berkecimpung dengan bau dan kotoran babi yang menjijikkan, menjadi peternak juga perlu mempunyai keberanian. Terutama jika hewan ternaknya merupakan hewan yang cukup liar dan berbadan besar.

Tetapi jangan salah, ternak yang terlihat jinak pun bisa menjadi berbahaya. Jangan pernah terkecoh dan menganggap remeh dengan penampilan hewan ternak, seperti hewan ternak babi yang bewarna merah dan imut, karena bisa membahayakan nyawa apabila kita bisa lengah.

Hal ini dialami seorang peternak bernama Alexandru Pop yang berumur 46 tahun. Ia ditemukan tewas oleh kerabatnya sendiri, saat ia tidak kembali ke rumahnya setelah pergi keluar rumah dan melihat hewan ternaknya.

Keponakannya bernama Andrei Lexandru, mengatakan: "Dia pergi untuk memberi makan babinya, tetapi setelah sekitar 2 jam lebih dia tidak kembali, kami memutuskan untuk melihat di mana dia. Tragisnya, saat ditemukan sebagian wajahnya sudah dimakan oleh babi-babinya. Pop sendiri menderita lemah jantung, sehingga ia rawan terkena serangan jantung, dan hasil dari autopsi mengungkapkan jika peternak dari Romania ini telah meninggal karena mengalami pendarahan yang sangat parah.

Seorang juru bicara dari Cluj Forensik Institute, di mana tubuhnya diambil, mengatakan bahwa ia mengalami serangan jantung, lalu wajahnya dimakan babi.

Babi-babi yang telah memakan sebagian wajahnya tersebut, kini dimusnahkan, dan tubuhnya dibakar setelah kerabatnya memutuskan tidak akan menjualnya sebagai menu makanan.

0 Response to "Seorang Peternak Babi Dimakan Hidup hidup hewan ternaknya"

Post a Comment