5 Selebriti Hollywood Yang Gagal Operasi Plastik

Setiap wanita pasti ingin tampil cantik luar dalam. Bahkan tidak jarang artis melakukan segala hal untuk tampil cantik dan memukau. Banyak artis yang sebelumnya tambil biasa tiba - tiba menjadi lebih cantik dengan perubahan besar pada dirinya dengan cara melakukan operasi plastik.

Banyaknya artis yang mengeluarkan uang untuk melakukan operasi plastik dengan harapan memberi hasil yang memuaskan dan tampil cantik. Tetapi bagai pisau bermata dua, hasil operasi plastik bisa menjadi tambah cantik dan membuat orang terpesona, namun tidak sedikit yang gagal sehingga membuat wajah dan bagian tubuh semakin jelek. Berikut 5 daftar selebritis yang gagal melakukan operasi plastik

1. Christina Aguilera

Pasti semua kenal dengan selebritis hollywood Christina Aguilera? Penyanyi sekaligus diva memulai karir di dunia entertainment dengan wajah cantik dan menawan. bahkan untuk mempertahankan kecantikannya, Christina rela melakukan beberapa operasi plastik di tubunya antara lain pembesaran pada payudara dan operasi pada hidung.

Namun, di antara operasi plastik yang dilakukannya, ada satu operasi yang terlihat gagal dilakukan dengan baik sehingga terlihat bekas sayatan pisau di bagian ketiaknya. Bekas sayatan tersebut terlihat jelas ketika dirinya melambaikan tangan di sebuah acara dan berhasil diabadikan salah satu kamera wartawan.

2. Rose McGowan

Rose McGowan merupakan salah satu artis Hollywood yang mempunyai tubuh seksi dan wajah cantik dengan tinggi proporsonal di dunia hiburan di Amerika Serikat.

Namun banyak yang menyayangkan keputusannya dengan melakukan operasi plastik pada wajhanya yang membuat tak secantik dulu. Hal ini terbukti dengan banyaknya orang yang mengomentari perubahan wajah Rose McGowan yang terlihat tak secantik dulu sebelum melakukan oeprasi plasstik.

3. Paris Hilton

Siapa yang tidak kenal artis hollywood Paris hilton yang mempunyai wajah cantik dengan segudang prestasi dan talentanya. Meski memiliki wajah cantik dan seksi, sepertinya belum cukup membuat dia puas dengan penampilannya. Oleh karena itu, dirinya memutuskan melakukan operasi plastik pada salah satu bagian bibirnya.

Stelah melakukan operasi plastik, memang terjadi perubahan signifikan pada tampilan bibirnya yang terlihat lebih besar. Namun malah banyak orang yang menilai bahwa Paris Hilton lebih cantik sebelum dia melakukan operasi plastik.

4. Tori Spelling

Salah satu artis hollywood yang gagal melakukan operasi plastik adalah Tori Spalling. Diketahui Tori melakukan operasi plastik untuk memperindah payudaranya.

Tetapi hasil yang didapatkan dari operasi plastik yang dilakukan pada payudaranya beberapa tahun lalu malah membuat bentuk cekungan aneh di dadanya. Cekungan tersebut membuat penampilan Tori Spelling tidak secantik dan seksi sebelum dia melakukan operasi plastik.

5. Maria Geronazzo

Maria Geronazzo merupakan artis yang terkenal dari Hungaria. Bukan prestasi yang diperoleh di dunia entertainment yang membuatnya dikenal, melainkan hasil operasi plastiknya yang jurstu membuat wajahnya terlihat mengerikan.

Tampak sebelum Mari melakukan operasi plastik terlihat mulus dengan bibir cantik alami. Namun wanita ini justru melakukan berkali kali operasi plastik, mulai dari pembesaran payudara dan yang paling membuat aneh tampilannya adalah bentuk bibirnya yang mengerikan.

Memang kencantikandalah hal yang di impikan setiap wanita tetapi apabila dengan melakukan operasi plastik dan mendapatkan hasil yang tidak maksimal merupakan sebuah kerugian yang fatal.

0 Response to "5 Selebriti Hollywood Yang Gagal Operasi Plastik"

Post a Comment